Sabtu, 12 November 2016

Ibu Maafkan Aku !

| No comment
Terima kasih ka Gusti Anu Maha Suci yang telah memberikan segala kesempatan hidup. Baik buruk dan segala dosa bahkan erangan juga teriakan "seolah" Engkau Dzat yang tidak adil, itulah aku Gusti. Seakan aku terlahir dari rahim yang salah, dari butiran buih bapak yang tidak aku inginkan, itulah aku Gusti.

Aku teramat tidak mensyukuri atas segala Haq-Mu dan keagungan kedua orang tuaku serta tutup mata dari sebuah keikhlasan mereka yang dengan tekun dan penuh sabar membesarkan aku kala itu sampai hari ini. KepadaMu Gusti aku berserah, memohon dan tetap bersembah Hyang.

Ibu, teramat panjang jalan dosa aku perbuat kepadamu, teramat pedih luka hati olehku dan engkau teramat lelah dengan segala celoteh nakalku kepadamu. Maafkan aku Ibu !
Kategori : , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSONAL

Tentang Ibo Zavasnoz.

Tentang Karinding.

Tentang Iket Sunda Kiwari.

TERAKHIR DILIHAT